Lokasi Jakarta - Google Map API

Mau mencari alamat di Jakarta, sekarang ga perlu susah susah install google earth dan sebagainya. Cukup anda buka www.lokasijakarta.com.

Website ini menggunakan menggunakan Google Maps API, jadi tampilannya pun sama dengan google map / google earth. Kamu bisa mencari berdasarkan klasifikasi bangunan, misal apartemen, universitas, hotel, pombensin dan sebagainya. Bahkan kmu juga bisa menelusuri rute busway ditiap koridor.


LokasiJakarta.com Adalah Kolaburasi Mega Proyek mendefinisikan setiap bangunan di Kota Jakarta. setiap pengguna Internet yang berdomisili ataupun mengetahui nama-nama bangunan dan fungsinya di area Jakarta dan Sekitarnya dapat ikut serta dalam proyek bersama ini. Beri nama dan jelaskan fungsi bangunan yang anda kenal di daerah lokasi anda tinggal atau berkantor.


Apabila Anda adalah pemilik bangunan, pengelola bangunan, penyewa bangunan, Anda dapat turut serta dalam Kolaburasi proyek ini. Keikutsertaan anda dapat berupa memberikan informasi/ advertorial / pengumuman / pesan mengenai aktivitas bisnis anda berkaitan dengan Bangunan tersebut. Misalkan Anda memiliki suatu Toko di suatu Mall/Ruko, dan kebetulan Mall/Ruko tersebut sudah tercantum dalam LokasiJakarta.com, Anda dapat memberikan informasi tentang Toko anda dalam Mall/Ruko Tersebut. Informasi bisa berupa program discount, harga barang/jasa yang anda tawarkan dan sebagainya. Sebagai Pemilik Bangunan Anda dapat memberikan informasi mengenai harga sewa/jual dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment